A. LOGIN KE APLIKASI SIFU
1. buka website nya : https://brankas.mtsn2sampang.sch.id/sifu/login/index.php
2. ketik username : alamat email yang disetting dan password : yang disetting
3. Akan Muncul Tampilan :
B. MENGENAL MENU - MENU DALAM APLIKASI SIFU ADMIN
1. Dashboard : Tampilan Ringkas dalam Aplikasi SIFU dengan AKUN ADMIN
2. Data Utama
A. Lembaga : Identitas Lembaga Pengguna Aplikasi SIFU
b. Client : Setting Nama Pengguna dari Aplikasi SIFU (Setting Nama dan Password Client)
c. Akun Klien : Penggolongan Akun
3. Dokumen
A. File Klien : Kumpulan File-file yang di Upload Oleh Client ke SIFU (arsip file Client)
b. Admin Files : Kumpulan File-file yang di Upload Oleh Admin ke SIFU (arsip file Admin)
C. Persuratan : Menu Agenda Persuratan
a). Surat masuk : Surat yang masuk ke Admin sesama instansi atau di luar instansi
b). Surat keluar : Surat yang dikirim oleh Admin ke sesama instansi atau di luar instansi
D. Dibagikan KEPADA : Ada data yang dibagikan ADMIN ke :
a). Publik : Admin membagikan data ke semua klien
b). Private : Admin membagikan data ke client tertentu
e. Menerima Data DARI : Ada data yang dikirim client KE ADMIN :
a). Publik : Klien membagikan data ke admin dan semua klien
b). Private : Klien membagikan data ke klien tertentu
F. Requested File : Ada permintaan data dari Admin ke Client untuk dikirimkan dengan batas waktu tertentu (bersifat insidentil).
G. Pengumuman : Semacam Papan Pengumuman yang bersifat Administrasi.
4. Pengaturan SIFU
a.Google Auth : Pengaturan Penyimpanan pada Google Drive tertentu
b. Akun Staf : Pengaturan Penambahan Akun Staf Admin
c. Informasi : Informasi seputar aplikasi SIFU